cara memilih templet yang baik dan benar

Langkah Pilih Template yang Benar Supaya Lebih SEO Freindly - Umumnya blogger pemula yang baru terjun ke dunia blogging, mereka repot serta bingung untuk pilih template yang bagus. Maksudnya supaya situs (blog) mereka dipandang oleh kita sendiri serta orang lain supaya tampak lebih user Freindly. Sesungguhnya anda bebas memastikan template situs (blog) sesuai sama tema dan selera anda, serta anda juga bebas memastikan warna sesuai selera anda supaya situs (blog) anda tampak menarik, yang penting anda dapat menulis serta dapat menimbulkan apa yang anda catat dalam satu halaman situs atau (blog) anda.

Hal yang perlu di kenali yaitu, anda juga harus memperhatikan susunan template yang juga akan anda pakai. Apakah template itu telah sesuai sama pengunjung atau tidak. Karna mustahil anda pilih template yang bagus, namun cuma untuk diri anda sendiri. Baiknya anda mesti pikirkan si pembaca situs (blog) supaya mereka yang berkunjung ke situs (blog) anda tidak jemu/jenuh. Template situs (blog) begitu punya pengaruh juga pada search engine. Jadi tentukan lah Template situs (blog) yang pas untuk search engine serta untuk pengunjung pastinya.


Baca Juga : Langkah Memaksimalkan SEO di Blogger 

Walau telah banyak yang tahu dalam pilih template untuk situs (blog), kadang-kadang masih tetap berantakan, penampilan tidak sesuai sama hingga pengunjung tidak nyaman, bahkan juga hingga loading situs (blog) yang begitu lambat.

Tanda-tanda template yang baik supaya SEO Friendly 

1.skor seo 100%

Score search engine optimation bukan sekedar berupa angka saja, tetapi dari sisi nilai kevalid'an penyusun susunan data template ini begitu perlu sekali, Bila template anda telah menjangkau skor SEO 100%, jadi dapat disebut kalau, orang yang telah mendesign template itu telah memodifikasi template serta telah mengaplikasikan Optimalkan basic dalam tingkatkan kwalitas situs (blog).

2.responsive

Algoritma google yang mengutamanakan satu situs (blog) yang responsive atau mungkin dengan penampilan gadget juga akan jadi hal yang begitu baik. Karna berkemangnya jaman, sebagian orang telah memakai gadget. Itu berarti situs (blog) anda mesti nyaman dilihat, nyaman di baca serta nyaman dipakai oleh pengunjung setia, baik itu memakai dekstop maupun alat lainnya. Penampilan responsive umumnya juga akan memperingan serta merapihkan penampilan pada beragam jenis alat lainnya.

3.kecepatan loading

Aspek penentu untuk menarik satu pengunjung dan lebih disenangi oleh search engine google. Bila loading situs (blog) anda lambat. jadi pengunjung juga akan tutup situs (blog) anda serta kapok untuk mengunjunginya sekali lagi.

Baca Juga : Langkah Percepat loading blog 

4.user friendly

Nah ini sama seperti yang telah saya terangkan di nomor 2. ketidaksamaan responsive dengan user freindly ini bedanya pada sisi design template. User friendly ini untuk mempermudah pembaca. hingga template serta kelompok tampak lebih terang dan gampang di baca oleh pengunjung.
Nah berikut tanda-tanda template situs (blog) user friiendly :
  • Responsive 
  • Pemiihan warna yang baik serta enak diliat 
  • Warna tidak cerah serta tidak mencolok mata 
  • Pemakaian susunan kata yang baik 
  • Ada menu pada situs (blog) 
Tools Untuk Memastikan Template Supaya Lebih Baik serta Lebih Tampak SEO Friendly 

Bila anda menginginkan pilih template yang disenangi oleh google, anda mesti men-cek dengan memakai tools, supaya susunan template anda lebih SEO Friendly. Di bawah ini yaitu Tools untuk memastikan atau mengecek template yang baik serta pas supaya SEO Freindly

1.test sususnan data

Dari banyak tools untuk testing susunan data template. saya memakai tools cuma satu, yakni structured data testing tool yang disiapkan oleh google (di buat oleh google). peranan tools ini untuk mengidentifikasikan beberapa rusaknya susunan data pada template situs (blog) anda. Tools ini layak dipakai karna pemakaiannya begitu gampang. Bila Template anda banyak rusaknya saat mengecek dengan tools ini, baiknya anda ganti template serta mencari template yang semakin bagus dari mulanya. anda dapat pakai tools ini ke https :// search. google. com/structured-data/testing-tool 

2.test speed loading page website

Berikit ini yaitu untuk memastikan loading situs (blog) atau situs anda. Tools untuk mengecek loading situs (blog) anda sesungguhnya banyak. nah di sini saya memberi dua tools. karna tools ini yang saya pakai.

- GTMetrix : Tools ini yaitu untuk menganalisa kecepatan loading page situs (blog). anda dapat memakaiya dengan gratis di https :// gtmetrix. com.
Hasil untuk pengecekanya sendiri dibagi jadi bagian-bagian, yakni :
page speed grade
page load time
page size
jumlah http request dari mulai A s/d F.
Nah anda dapat segera praktekan di sana untuk mengecek atau memastikan kwalitas situs (blog) loading anda.

- PageSpeed Insight : Tools ini yaitu tools punya google yang di buat untuk mengukur kwalitas kemampuan situs (blog) atau situs lewat dekstop serta hp. nah ini masih tetap sama juga dengan terlebih dulu, nilai yang juga akan dipertunjukkan berbentuk score. Dalam dasar, bila situs atau situs (blog) anda masih tetap mempunyai nilai kurang dari 85% jadi perbaiki kekeliruan yang ada pada template anda. karna bila tidak di perbaiki atau di maksimalkan SEO anda juga akan alami penurunan. https :// developers. google. com/speed/pagespeed/insights/

3.test CHKME

Uji Search engine optimation Template dapat dikerjakan dengan CHKME, Bila kurang dari 80%, perbaiki template anda. CHKME begitu akurat menolong anda dalam penyelesaian problem pada template anda. Hal semacam ini karena terdaftar hasil pengetesan serta pengujian template situs (blog) anda. http :// chkme. com/ 

4.test responsive templete

Pakai Tools Responsive, peranannya untuk ketahui apakah template yang anda tentukan itu responsive atau tidak, serta sesuai sama selera anda atau tidak. anda dapat memakai tools responsive ini dengan memakai Responsive Tester. Tools ini begitu gampang dipakai buat anda http :// troy. labs. daum. net/ 

Rangkuman :
Jadi anda mesti dapat pilih template yang SEO Friendly serta User Friendly supaya penampilan situs (blog) anda disenangi oleh pengunjung dan mesin penelusur. Nah anda harus juga memaksimalkan template anda dengan baik supaya lebih SEO. Okey Sekian artikel ini yang saya bikin, mudah-mudahan berguna buat anda.
kami rekomen templet seo responsiv simak selengkapnya...
First