Cara Menempatkan Iklan Adsense Dibawah Judul Artikel blog.


Cara Menempatkan Iklan Adsense Dibawah Judul Artikel blog.
Menempatkan iklan google adsense di bawah judul artikel blog,memang sangatlah penting karena letaknya strategis banget

Yang paling bagus yaitu di atas halaman artikel blog kita,di karenakan saat pengunjung membaca artikel yang kita posting sehingga iklan akan langsung terlihat karena letaknya sangat sangat strategis.

Kita menempatkan iklan di halaman posting sangat berbeda ketika kita menempatkan iklan di posisi atas dan di samping,ataupun di bawah halaman artikel blog kita.
Kita memasang kode script iklan  di dalam judul artikel, kita tidak bisa dengan widget yang ada,tetapi kita harus terlebih dahulu mekalukan parse script iklan karena ada kode kode yang di tolak oleh template blog.


Cara Menempatkan Iklan Adsense Dibawah Judul Artikel blog.

Cara menempatkan Iklan Adsense di Bawah Judul Artikel blog.

Banyak tempat yang bisa kita gunakan dalam pemasangan kode iklan google adsense,tetapi pada kesempatan kali ini kami akan memberikan bagai mana caranya untuk memasang iklan adsense di bawah judul artikel blog,mari kita simak bersama sama langkah demi langkah di bawah ini:

Langkah yang ke #1.anda copy kode script iklan adsensenya,setelah itu letakan kode script pada form yang sudah di sediakan dan kita akan parse,bagi anda yang sama sekali blum tau bagai mana caranya parse silahkan parse terlebih dahulu script iklan adsense anda di sini

Langkah yang ke #2. Login ke Blogger --> Template --> Edit HTML


Langkah yang ke #3. Silahkan cari kode  <data:post.body/>, untuk mempercepat pencarian silahkan gunakan tombol Ctrl+F. Jika Anda menemukan kode <data:post.body/> lebih banyak atau lebih dari satu, maka silahkan Anda pilih salah satu di antaranya dan kalau kami sarankan pilih letaknya yang paling akhir.

Langkah yang ke #4. taro kode script di bawah ini tepat diatas kode <data:post.body/>, dan jangan lupa pula letakan kode script iklannya yang sudah di parse tadi.

<div style='margin-left:15px;margin-bottom:15px'>
<center>
Letakan disini kode script iklan yang sudah di parse
</center>
</div>

Catatan : text yang kami  beri tanda warna biru, silahkan ganti dengan kode script iklan yang telah Anda parse. Lihat contoh gambar dibawah ini.

Cara Menempatkan Iklan Adsense Dibawah Judul Artikel blog.

Langkah yang ke #5. Setelah meletakan kode scriptnya, silahkan anda "Simpan Template".

Penempatan iklan Adsense di bawah judul artikel telah selesai kita kerjakan, dan sekarang kita lihat perubahannya pada halaman artikel Anda. Sekian dulu pembahasan kali ini dari kami semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

baca juga:Cara Memblokir Iklan Adsense Nakal dan Meresahkan


Latest